-->
Cara Aman Pasang Tempered Glass HP

Cara Aman Pasang Tempered Glass HP

Handphone bagi sebagian orang bahkan hampir semua orang dari seluruh penjuru Indonesia sudah menjadi barang yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari. Supaya umurnya panjang, handphone harus dirawat dong. Salah satu caranya itu pasang HP anda dengan temperred glass. Disini Admin mau kasih tau ke anda semua gimana cara pasang tempered glass agar HP anda tetap awet. Jadi anda bisa pakai HP mu lebih lama dan layar HPmu jadi tahan gores dan pecah. Nah berikut Admin akan kasih tau langkah-langkahnya ke anda-anda semua ya.

Langkah Pertama 

Pertama-tama anda siapin dulu peralatan-peralatan yang anda butuhkan sebelum anda membuka segel tempered glass. Alat-alat apa aja sih yang harus disiapkan? Anda harus siapkan gunting dan selotip yang berguna untuk membuka segel dan menghilangkan debu.

Langkah Kedua 

Selanjutnya setelah anda membuka segel tempered glass dan mengeluarkan dari box atau bungkusnya, bersihkan layar HP anda dengan alkohol, lalu keringkan dengan menggunakan fibercloth. Setelah itu, hilangkan debu dengan stiker yang tersedia.

Langkah Ketiga 

Ini langkah terakhir yang anda lakukan. Tapi anda harus pastiin kalau layar HP anda tidak ada debu karena keindahan layar HP anda bisa hilang cuma gara-gara ada debu yang nempel di layar HP anda. Untuk memasang tempered glassnya, sebisa mungkin anda harus sabar, telaten, dan jangan buru-buru. Jangan sampai miring juga ya pasang tempered glassnya. Sehabis anda pasang tempered glassnya, gosok layar HP anda dengan fiber cloth.
Namun jika anda masih ngeliat ada debu di dalam tempered glass yang baru aja anda pasang, angkat dengan squeeze tepi layar HP anda dengan bantuan selotip. Sebisa mungkin jangan pake kuku ya, nanti lem tempered glass anda rusak.

Udah ngerti kan gimana cara pasang tempered glass pada HP anda? Dan HP anda udah siap tahan gores dan anda bisa pakai kapan aja, dimana aja
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment