-->
Cara Mengetahui RAM HP

Cara Mengetahui RAM HP

Guys! Admin dateng lagi nih! Anda semua yang doyan banget ngoprek gadget ato HP kudu tau nih gimana cara melihat RAM HP. Untuk artikel kali ini Admin mau ngebahas gimana cara melihat RAM HP anda-anda semua sebagai pertimbangan anda-anda semua ketika membeli HP baru yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari anda.

Daftar Isi
Cara Melihat RAM HP
Cara Mengecek RAM HP Android

Cara Melihat RAM HP

Harus diketahui kalau fungsi RAM pada HP itu sangat penting banget guys. RAM itu adalah komponen yang menjadi media penyimpanan sementara. Semakin besar ukuran RAM anda semua, maka performa HP anda bakal lebih cepat. Ketika HP anda semua dipakai dalam jangka waktu yang lebih lama, kinerja HP anda bakal kerasa lemot, dan pasti sebel kan? Nah udah saatnya nih anda semua rajin ngecek RAM Android anda. Admin bakal ngasih tahu cara-caranya. Nggak susah kok. Anda juga nggak perlu ikut bimbel ataupun les bahasa Inggris mahal-mahal buat tahu caranya.

Cara Mengecek RAM HP Android

Dan sekarang Admin bakal ngasih tahu langkah-langkahnya. Pertama-tama pilih menu setting pada HP Android anda. Selanjutnya, pilih menu application atau App yang berada di menu setting. Kemudian pada menu application atau App ini, anda akan nemu 4 menu yang ditampikan. Pilih “Running”. Setelah itu, nanti akan muncul sisa RAM pada HP Android anda yang biasanya berwarna biru buat RAM yang udah digunakan, dan abu-abu untuk sisanya.

Nah, gampang buangeet kan guys? Sekarang anda nggak perlu bingung-bingung buat ngecek RAM di HP Android anda karena Admin udah ngasih tau cara melihat RAM HP.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment