-->
Kasus Reynhard Sinaga versi Wanita

Kasus Reynhard Sinaga versi Wanita

Jadi si Gemma Watts, ini wanita berusia 21 tahun yang sekarang udah masuk jeruji besi karena udah melecehkan 50 orang wanita di Inggris. Beberapa dari korbannya masih di bawah umur rata-rata… Modusnya si mbak Watts ini, dia menyamar jadi kayak pria. Nah waktu mau beraksi si mbak ini akan bermetamorfosis jadi maskulin-maskulin gitu, ala-ala bang Pramedica lah.. . Lihat aja rambutnya di ikat, trus dimasukin ke topi, baru dia pakai jaket hoodie. Lalu dia pakai celana longgar, biar kelihatan macho dia masukin tuh kaus kakinya agar keliatan menonjol.
Jadi si mbak ini dia mengaku sebagai pria. Nama prianya Jake Waton. Terus si Jake Waton alias mbak Watts ini dia memulai aksinya melalui aplikasi percakapan Snapchat, kalo di Inggris sana populernya pakai Snapchat ya, lalu targetnya nanti diajak pindah ke WhatsApp, baru nanti diajak sama si mbak ini saling tukaran foto dan video, mirip kayak modusnya si Reynard, nah video yang saling ditukarkan ini juga termasuk video dan foto-foto “you know what”.
Setelah targetnya kepincut, baru mereka pacaran. Sewaktu udah benar-benar intim banget, si mbak Watts ini akan menjadi semakin berbahaya. Dia akan mengancam menyebarkan foto pacarnya itu dan mengirimi foto pisau sebagai bentuk intimidasi. Dia juga mengaku akan melukai dirinya sendiri atau melakukan bunuh diri.
Untuk mendapatkan rasa empati dari wanita yang diincarnya, Watts akan mengatakan bahwa ibunya baru saja meninggal. Dia juga akan mengunakan celana boxer dan topi ketika mandi dengan pacarnya itu. Saat kekasihnya terkejut melihat payudaranya, Watts akan beralasan bahwa itu adalah manboobs karena dulu dia pernah sangat gendut. Padahal manboobs adalah kelainan yang disebabkan oleh kelebihan hormon esterogen.



Sebenarnya mbak Watts ini seorang pemain sepak bola. Karirnya bisa dibilang cemerlang. Namun kini dia harus mendekam di penjara dengan tujuh tuduhan. Pelanggaran terkait dengan empat wanita dibawah umur, satu 14 tahun dari Hampshire dan tiganya lagi berusia 15 tahun dari Surrey, Plymouth dan West Midlands. Diantaranya tuduhan penyerangan penetrasi dan penyerangan seksual. Akibat perbuatannya itu dia dijatuhi hukuman 8 tahun penjara.
Detektif Constable Phillipa Kenwright, dari Kepolisian Metropolitan, mengatakan: "Ini telah mengubah hidup semua korban yang terlibat"[1]
Jadi ini bisa dibilang mbak ini pasangan yang cocok untuk Reynard Sinaga. Bukan, maksud saya bukan pasangan yang itu. Maksud saya sama-sama jeruk makan jeruk.
Oleh: Andy H. Nasution

Video berkaitan Gemma Watts


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment